Pesan Isfandiari MD Pada Kader PMII Dimomen Harlah PMII Ke-60

Pesan Isfandiari MD Pada Kader PMII Dimomen Harlah PMII Ke-60

Pada momen Hari Lahir (Harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ke-60, ucapan selamat dan pesan datang dari berbagai kalangan, baik dari alumni maupun bukan alumni PMII.

Salah satunya datang dari salah seorang putra ketua umum pertama PMII, Isfandiari Mahbub Djunaidi. Ia mengaku sangat membanggakan organisasi PMII, karena didirikan oleh orang-orang hebat, berisi adik-adik mahasiswa yang punya intelektual, dan solidaritas yang keren. “Teman-teman PMII kedepannya harus bisa memanfaatkan momentum yang pas, mengexplore dirinya sendiri dengan sangat maximal sehingga bisa berguna bagi bangsa dan negara kita,” tuturnya pendiri club motor Motorcylce Modified Club (MMC) Outdiders itu.

Lanjut pria yang juga merupakan owner dari Ridingread.com itu, ia mengingatkan, bahwa diluar banyak kaum-kaum yang memuji, banyak yang cuek atau tidak peduli, atau sedang-sedang saja. Akan tetapi, semua itu bisa dijawab dengan karya nyata. “Tanyakan pada diri kalian sendiri, apakah kalian sudah melakukan karya nyata sesuai dengan keahlian masing-masing? Baik secara organisasi atau individu,” katanya.

“Mudah-mudahan, oraganisasi yang dibentuk oleh orang-orang hebat dimasa lampau bisa kita teruskan, saya yakin kualitas adik-adik jauh melebihi mereka, untuk zaman ini kalian sangat diperlukan kiprahnya, ingat, kita adalah orang-orang yang sangat diandalkan,” harapnya. (Lut)